FAQs
Pengiriman
Kami menggunakan metode pengiriman reguler untuk semua pesanan, dengan menggunakan ekspedisi yang sudah kami tentukan
Untuk saat ini setelah pesanan di lakukan, kami tidak bisa membantu untuk mengubah/memodifikasi detail pesanan,termasuk alamat, kami dengan sangat tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang anda alami.
BIAYA PENGIRIMAN
Saat proses checkout, kami akan menampilkan biaya pengiriman sesuai kota Anda.
Untuk promo gratis biaya pengiriman akan diinfokan pada website dan social media kami.
WAKTU PENGIRIMAN
Setelah transaksi selesai dilakukan, kami akan memproses pesanan paling lambat 1×24 jam. Pengiriman dilakukan di hari Senin – Sabtu. Transaksi pada akhir pekan dan hari libur nasional akan di proses pada hari kerja berikutnya.
STATUS PENGIRIMAN
Anda akan menerima detail status pesanan melalui email yang didaftarkan.
Anda dapat melacak pesanan dengan memasukkan nomor resi yang telah dikirimkan melalui email secara manual di situs website kurir yang dipakai saat melakukan transaksi pembelian.
KEBIJAKAN RETUR
Pembeli wajib menyertakan video unboxing tanpa dipotong. Pastikan resi pengiriman terbaca jelas di video.
Pengajuan hanya akan diterima jika kondisi produk dalam keadaan baik (baru, tidak terpakai, dan belum dicuci).
Pakaian dalam yang sudah pernah terpakai tidak dapat ditukar atau dikembalikan karena kebijakan kebersihan kami yang ketat.
biaya transaksi akan dikembalikan sesuai harga produk yang dibeli, diluar dari biaya pengiriman.
Pembeli hanya dapat mengajukan permohonan jika :
1.Barang yang diterima cacat/rusak
2.Produk yang diterima tidak sesuai dengan orderan
Permohonan penukaran size dapat diajukan kepihak customer service Champiro melalui email, instagram dan whatsapp.
Paling lambat 3 hari setelah pesanan produk telah diterima oleh kastamer. Jika melebihi dari waktu yang ditentukan, mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya, tetapi Champiro tidak bisa membantu pembeli untuk permohonan penukaran size.
Jika pihak champiro menyetujui pengajuan penukaran size, maka pembeli harus terlebih dahulu mengirimkan produk kembali kepada champiro.
Biaya return yang disebabkan oleh kelalaian customer (contoh: salah pilih size, dsb) akan menjadi tanggung jawab kastamer. Retur yang disebabkan oleh kelalaian pihak Champiro akan ditanggung penuh
oleh Champiro.
Proses pengembalian barang paling lambat akan dikirimkan kembali oleh Champiro 2X24 jam (diluar tanggal-tanggal besar).
setelah pihak champiro sudah menerima kembali produk yang dikirmkan oleh pihak pembeli.
Pembeli dapat menghubungi Customer Service Champiro melalui instagram, email atau whatsapp dengan disertai video unboxing dan pastikan resi pengiriman terbaca dengan jelas di video. Biaya pengiriman akan di tanggung sepenuhnya oleh pihak Champiro.
PPN : harga jual sudah termasuk PPN yang sudah berlaku.